Belajar Membangun Startup Selama 3 Hari di Startup Weekend BSD

Berita 30 Jan 2020
ditulis oleh :

 

Ada yang belum tahu tentang apa itu Startup Weekend? 

Acara ini pertama kali dimulai oleh Techstars, sebuah akselerator dan komunitas startup asal Amerika Serikat, pada 2007. Sejak itu, acara ini telah diadakan di lebih dari 150 negara.

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa startup besar yang lahir dari event ini, salah satunya yang lagi kesohor adalah Tanihub. Jadi jelas ya acara ini bukan kaleng-kaleng dan terbukti memberikan impact terhadap peserta maupun startupnya.

Nah pada 13-15 Desember lalu Startup Weekend diadakan di BSD, dan Saya sebagai CEO Videoin.id berkesempatan untuk menjadi salah satu mentor. 

SWIBSD mentors

 

Tag:
Bagikan:

Artikel Lain

12 Jan 2020 Berita
Menghadapi tantangan yang semakin ketat di tahun 2020, videoin.id bekerjasama dengan femalepreneur mengadakan kelas online bagi para UKM untuk bisa dapat naik kelas
12 Jan 2020 Update & Announcement
Dari sebuah hasil survei internal team Videoin.id, didapati bahwa penggunaan video baik dari video shooting maupun video animasi untuk Menjelaskan sesuatu 9x lebih kuat dan efektif daripada sebuah tulisan di artikel dan gambar, bahkan penggunaan video untuk mempromosikan produk dan jasa kita, memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pembelian konsumen 70% lebih baik. Calon konsumen yang melihat video menjadi semakin yakin, karena dengan video sang calon konsumen akan langsung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai produk dan jasa yang ditawarkan.